-->

Laptop murah berkualitas dengan RAM 4GB terbaik

Laptop murah berkualitas dengan RAM 4GB terbaik

Laptop Murah berkualitas

Memang sudah tidak dapat dipungkiri, keberadaan laptop sangatlah diperlukan oleh hampir setiap orang saat ini. Mulai dari untuk kegiatan sehari-hari seperti browsing, membuat dokumen, mengedit foto hingga kegiatan pendukung dalam suatu pekerjaan. Mengingat banyaknya sekali fungsi dari laptop tersebut, perlahan-lahan orang-orang mulai mencari laptop yang sesuai dengan keperluannya, tentu dengan mempertimbangkan harga serta spesifikasi yang berkualitas. 

Dari apa yang sudah saya amati, rata-rata mereka kebanyakan menginginkan sebuah laptop murah namun berkualitas dikisaran harga 5 sampai 6 jutaan. Mereka menginginkan sebuah laptop murah serta berkualitas. Tapi, sebenarnya ada gak sih laptop berkualitas disekitaran harga tersebut? Nah kabar baiknya saya sudah membuat list 5 laptop murah berkualitas disekitaran harga tersebut yang tentunya dengan spesifikasi memumpuni untuk mendukung kegiatan mainstream sehari-hari.

1. ASUS X555QA

Ditenagai oleh AMD APU A10-9620P generasi APU (Accelerated Processing Unit) Bristol Ridge quad-core dengan kecepatan 2,5GHz dengan Turbo maksimal 3,4GHz membuatnya tentu dapat menjalankan software-software mainstream dengan cukup baik. Belum lagi dengan tambahan RAM dual channel berkapasitas 4GB DDR4 yang dapat di upgrade hingga maksimal 16GB. Tentu membuat laptop ini layak menyandang predikat Laptop murah berkualitas dengan harga yang cukup dibilang terjangkau. Harga terbaru dari yaitu Rp. 5.200.000, - Rp.5.600.00. (Tergantung dari toko tempat kamu membelinya).

2. ACER Aspire Z476

Acer memang sudah lama dikenal sebagai produsen laptop-laptop berkualitas termasuk series yang satu ini. Dibekali dengan processor Intel Core i3-6006 yang ditandemkan dengan RAM 4GB yang bisa diupgrade hingga maksimal 32GB serta adanya dukungan slot memori SSD yang tentu dapat dengan cepat untuk memproses program-program yang dijalankan membuat laptop ini menjadi salah satu laptop yang harus diperhitungkan jika kamu menginginkan laptop murah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Laptop ini dibandrol dengan harga 5.2 - 6.3 jutaan (Tergantung dari toko tempat kamu membelinya).

3. Lenovo Ideapad 100 15IBD

Tak mau kalah dengan 2 pesaing sebelumnya, Lenovo juga meluncurkan series Ideapad 100 15IBD. Dibekali dengan RAM 4GB serta CPU Intel Quad-Core Bay Trail M N3540 dan GPU bawaan dari Intel berupa Intel Graphics Card yang Tentu saja dengan spesifikasi tersebut sudah bisa digunakan untuk membantu keperluan pekerjaan atau komputasi. Bahkan, dari beberapa review penggunanya laptop ini juga dapat menjalankan beberapa game 3D lho contohnya seperti DOTA 2. Laptop keren ini bisa kalian miliki dengan harga sekitar 4.8 - 5 Jutaan saja. (Tergantung dari toko tempat kamu membelinya).

4. HP 14-BW005AU

Saat pertama kali kamu melihat tampilan luar laptop ini kamu pasti akan berfikir bahwa ini merupakan laptop kelas high end. Bagaimana tidak, tampilannya yang tipis serta kasingnya yang terlihat kokoh membuat orang-orang berfikir laptop ini merupakan laptop high end. Dilengkapi dengan processor AMD A4-9120 dengan RAM berukuran 4GB saya kira sudah cukup untuk melibas software-software Ukuran yang sangat fantastis bagi anda para pecinta grafis maupun para gamers. Laptop ini bisa kalian miliki dengan harga sekitar 3.6 - 4.3 Jutaan saja. (Tergantung dari toko tempat kamu membelinya).

5. Lenovo Ideapad 320-14AST

Menjelang akhir tahun 2017, Lenovo meluncurkan laptop seri Lenovo IdeaPad 320-14AST yang dilengkapi dengan prosesor AMD A4-9120 yaitu prosesor AMD generasi ketujuh yang bisa dibilang sesuatu yang mewah untuk laptop harga 4 jutaan. Memiliki RAM bawaan sebesar 4 GB yang dapat di upgrade hingga 8 GB tentu sudah sangat cukup sekali untuk digunakan dalam membantu kegiatan sehari-hari seperti kegiatan mengetik, menontonton film, mendengarkan music dan lain-lain karena dengan kulitas prosesornya yang bagus. Laptop ini dibandrol dengan harga sekitar 4.3 - 5 jutaan saja. (Tergantung dari toko tempat kamu membelinya).

Itulah tadi 5 laptop murah terbaik versi bocah nerd yang wajib masuk kedalam list kamu jika kamu ingin membeli laptop berkualitas dengan harga murah untuk mendukung kegiatan sehari-hari kamu. Perlu di ingat semua list laptop di atas belum termasuk dengan sistem operasi windows. Bagi kamu yang ingin menginstal sistem operasi windows sendiri, kamu bisa melihat tutorialnya di artikel ini
Tutorial mudah menginstal Sistem operasi windows 7
Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Jaa matane~

0 Response to "Laptop murah berkualitas dengan RAM 4GB terbaik"

Post a Comment

Utarakan pendapat Kamu !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel